Vivo V19, Meningkatnya Kinerja Fotografi

Sumaterakita.com - Vivo akan meluncurkan ponsel yang diluncurkan Vivo V19 pekan depan, Selasa (10/3), yang membawa peningkatan dari sisi tampilan, fotografi dan kinerja. Vivo V19 memiliki diskusi dari sisi layar. 

Jika Vivo V7 mengusung Layar Tampilan Penuh dengan rasio 18: 9, kemudian dengan layar Tampilan Penuh 19: 9, sementara pada V11 memiliki layar Ultra Screen, sedangkan V15 dan V17 memiliki layar Layar Utama, V19 mengusung layar Layar Ultra O dengan rasio lebih luas 20: 9 E3 Super Amoled.

Desain lubang punch pada V19 jauh lebih kecil, yaitu berukuran 2,98mm, lubang punch jadi lebih banyak yang terpotong, dan memungkinkan tampilan layar yang lebih luas.

Sementara itu, layar E3 Super Amoled disebut membawa teknologi yang membuat layar lebih terang, lebih hemat baterai, menyaring sinar biru lebih baik dan berwarna sesuai dengan layar yang didukung dengan benar. Layar Super Amoled juga memungkinkan V19 untuk melakukan pemindaian sidik jari di layar atau Touch ID.

Untuk fotografi, V19 dibekali kamera depan 32MP dengan bukaan besar F2.45 yang dilengkapi dengan fitur Super Night Selfie yang dilengkapi berfoto selfie dalam kondisi apapun - kurang cahaya baik cahaya berlebih.

Kamera depan juga membawa satu paket kemampuan dengan fitur pendeteksian jender, warna kulit, tekstur kulit dan kecantikan, yang merupakan peningkatan dari perangkat Vivo sebelumnya - yang dipisahkan dan masing-masing fitur hanya dapat dilakukan dengan manual.

Sementara itu, pada bagian belakang dilakukan membawa kamera, dengan kamera utama 48MP AI Super Camera dengan bukaan F1.8. Untuk mengatur kamera ini dilengkapi dengan lensa super wide-angle 8MP dengan bukaan F2.2, makro dan lensa berkedalaman masing-masing 2MP dengan bukaan F2.4.

Vivo V19 akan hadir dalam dua varian yaitu RAM 8GB / ROM 128GB dan RAM 8GB / ROM 256GB. Dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE, serta dibekali baterai 4.500 mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 18W.

Dari segi kinerja, V19 membawa 5 fitur Multi Turbo yaitu Cooling Turbo, Game Turbo (untuk kontrol sentuh), ART ++ Turbo (dapat menggunakan aplikasi jauh lebih cepat), Center Turbo (meningkatkan fps) dan AI Turbo (aplikasi aplikasi yang sering digunakan) .

Vivo V19 akan hadir dalam pilihan warna Crystal White dan Arctic Blue, yang mewakili warna yang mewakili generasi muda, sesuai dengan target pasar perangkat tersebut.

Sebagai pengganti, sebelumnya Samsung telah membekali Galaxy A70 dengan chipset Snapdragon 675, namun perangkat ini hanya memiliki tiga kamera.

Sementara itu, Realme 5 dan 5 Provisi bisa jadi kuat untuk Vivo V19.

Realme 5 dibekali chipset Snapdragon 665 dan quad-camera dengan lensa 12MP, sedangkan Realme 5 Pro dibekali chipset Snapdragon 712 dan quad-camera dengan lensa utama 48MP. (AA)